Selasa, 17 Agustus 2010

Trik Dagang di China Town Singapore

Saat itu tanggal 17/08/2010 saat iseng-iseng bertanya tentang harga sebuah kamera digital, kemudian sipenjual dengan pedenya menjual harga jauh dibawah harga pasar. Normalnya 1050 dolllar sing, tetapi dia buka harga langsung 750 dollar sing. saya sudah tau harga itu sangat murah sekal,tetapi saya menunjukkan niat tidak mau membeli. akhirnya si penjual dengan pedenya memberikan beberapa bonus, diantara plus baterai,tripod,bag,carge,dll. setelah dia selesai memberikan argumen bermacam-macam langsung saya iyakan. saya akan membelinya dengan harga 750 dollar sing. (deal_). setelah card credit digesek dan akan ditandatangani, sipenjual mealihkan pembicaraan dengan mengatakan model yang akan dijual itu sudah ketinggalan 4 tahun yang lalu. tetapi karena saya tau harga itu sangat murah sekali. saya bersikukuh akan membelinya. akan tetapi dia lagi-lagi menyebutkan,kamera tersebut tidak ada garansinya. tetapi saya akan tetap memebelinya. Akhirnya setelah dia kehilangan akal,maka disebutkanlah bahwa tadi ada kesalahan. harga yang tadi bukan termasuk tambahan tele..kemudian card credit dibatalkan kembali...saya sangat kecewa dengan pelayanan tersebut.sehingga saya agak emosi,,,harga sudah deal kok nggak jadi.,,saya terus ,mendesak...ini namanya penipuan saya sebutkan....ha,..ha..Akhirnya barang tersebut tidak jadi dijualnya....Untuk itu berhati-hatilah bagi pelanggan yang mau belanja di Singapore dengan tawar-menawar,,,hi,,hi,hi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar