Rabu, 08 Februari 2012

Simandiangin Tour & Travel

Batam, Koran Buruh- Dengan berkembangnya kemajuan Zaman dan teknologi, bertambah juga tingkat kebutuhan hidup, terutama masyarakat Batam, tidak ketinggalan kebutuhan hiburan untuk menghilangkan kepenatan selama bekerja. Untuk menjawab itu semua Simandiangin Tour dan Travel yang beralamatkan di Jln. Raya RS. Depan Ruko Griya Pratama Batu Aji menyediakan tiket Domestik dan Internasional untuk masyarakat Batam dan sekitarnya. Yang mau refresing ke Indonesia atau keliling
Dunia bisa dilayani di Tour dan Travel Simandiangin Batuaji .
Untuk tiket Domestik Tour dan Travel Simandiangin menyediakan beberapa Varian untuk pesawatnya seperti Garuda Indonesia, Lion Airlines, Sriwijaya Air, Air Asia, Batavia Air, dan Citilink. Sedangkan untuk tiket Internasional Simandiangin Tour dan Travel melayani rut eke Malaysia dan Singapura.
Acim (26), pemilik usaha Tour dan Travel tersebut kepada Koran Buruh mengatakan,” Saya melihat di Batam, kebutuhan akan liburan semakin tinggi. Sehingga saya membaca peluang tersebut dengan mendirikan Tour dan Travel ini, karena prospeknya ke depan sangat menjanjikan.” Bagi masyarakat Batam yang ingin pesan tiket untuk liburan sangat pas untuk memesan di Tour dan Travel Simandiangin.
Untuk memesan tiketnya sangat mudah dan cepat, pemesan bisa memesan tiket secara On Line, atau datang secara langsung ke counternya, di Ruko Griya Pratama Batuaji. Juga bisa melayani pemesanan tiket melalui telepon maupun sms. “Kita selalu mengutamakan service kepada customer kita.” Ujar Acin Mahasiswa Unrika tersebut.
Bagi masyarakat yang ingin memesan tiket, bisa langsung menghubungi contack person yaitu Acim 0857 6397 9027, 0813 7609 9287 melalui alamat email : hwaslim@yahoo.com.(don/end) http://www.koranburuh.org/perdamaian/96-sbsi/1299-samandiangin-tour-dan-travel.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar