Rabu, 24 Agustus 2011

UKM LDK UNRIKA BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM


<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE

UKM LDK UNRIKA BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM

Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Universitas Riau Kepulauan Batam mengadakan buka puasa bersama dengan mengundak anak yatim puluhan orang di Mushalla Al-Amar Kampus UNRIKA. (20/8/2011)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor UNRIKA beserta pimpinan fakultas lainnya. Rektor UNRIKA : DR. H. AMARULLAH NASUTION, SE, MBA dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun di bulan Ramadhan, dimana kegitan ini merupakan bentuk kepedulian UNRIKA terhadap sesama. Mahasiswa UNRIKA dituntut untuk peka lingkungannya, untuk itu seorang mahasiswa disamping menguasai Hard Skill juga Soft Skill, dimana untuk mengasah soft skill tersebut salah satunya dengan mengikuti organisasi kemahasiswaan yang ada di UNRIKA.

Ketua LDK dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini disamping berbuka bersama dengan civitas akademika unrika juga mengundang anak yatim, kemudian dilanjutkan dengan sholat isya dan taraweh bersama serta mabit (malam ibadah) di musholla Al-Amar UNRIKA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar