Rabu, 07 April 2010

Beasiswa Doktor ke Singapura

KOMPAS.com - A*STAR Pre-Graduate Scholarship (PGS) menawarkan kesempatan beasiswa meraih gelar doktor dan mengembangkan karirnya sebagai peneliti A*STAR's Research Institute.

Selain terbuka untuk lulusan S-1 di National University of Singapore (NUS) dan Nanyang Technological University (NTU) yang berprestasi di bidang Biomedis, Fisika, dan Teknik Komputer, beasiswa ini juga berlaku terbuka lulusan perguruan tinggi di kawasan negara-negara ASEAN.

Syaratnya, kandidat tidak sedang menerima atau menjalani sebuah program beasiswa lain. Selain itu, kandidat yang berhasil menerima beasiswa ini harus dapat mempertahankan prestasi akademiknya di tahun berikut setelah beasiswa ini dijalankan.

Adapun skema beasiswa ini meliputi subsidi uang kuliah, biaya hidup per bulan, kesempatan melakukan penelitian di A*STAR Research Institutes, kesempatan mengikuti seluruh program pertukaran studi PGS ke luar negeri.

Aplikasi pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga akhir tahun dan bisa mendaftarkan diri melalui National University of Singapore di www.nus.edu.sg/ngs/PGSawards dan Nanyang Technological University di http://admissions.ntu.edu.sg/graduate/scholarships/Pages/ASTARPre-GraduateAward.aspx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar